20
Mar
09

Eka Putra Wirya dan Irene Kharisma Pembina dan Atlet Putri Terbaik

Tabloid BOLA yang berulang tahun ke-25, pada Sabtu 7 Maret 2009 kemarin, mengukuhkan catur sebagai cabang olahraga favorit baru setelah menganugerahkan Pembina Terbaik dan Atlet Putri Terbaik kepada duta-duta catur Indonesia, Eka Putra Wirya dan Irene Kharisma Sukandar!

Irene dinilai telah berhasil menerobos penghalang catur wanita Indonesia. Ia menjadi perempuan pertama Indonesia yang bergelar Grandmaster Wanita (GMW).

Eka dinilai telah membuat para pecatur muda Indonesia bisa mencapai mimpinya menjadi pecatur andal. Eka dinilai pantas menjadi Pembina Terbaik Indonesia karena memiliki dedikasi yang tak pernah berhenti terhadap pembinaan catur Indonesia.

Untuk itu rasanya ucapan terima kasih sangat pantas kita layangkankepada tabloid BOLA yang konsisten dan tak pernah berhenti memberikan penghargaan kepada para atlet Indonesia yang berprestasi.

Selain itu tentu saja tidak lupa, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pula kepada para pembaca Indochess yang telah membaca himbauan saya yang dimuat di Indochess beberapa hari sebelumnya sehingga telah ikut pula menyumbangkan suaranya lewat sms. Berkat andalah maka Irene telah terpilih menjadi yang terbaik. Terima kasih, terima kasih semuanya!

Jayalah catur Indonesia!

Dalam ilustrasi terlampir yang berupa karikatur khas BOLA, para wartawan BOLA yang menjadi juri terpilihnya Eka Putra Wirya sebagai Pembina terbaikmenyatakan:

Catur Indonesia tak akan bisa melupakan Eka Putra Wirya. Kecintaannya pada bidak dan papan catur mengantar pecatur Indonesia meraih impiannya menjadi Grandmaster. Gagal menjadi pecatur tidak melunturkan kecintaannya pada cabang olahraga otak ini. Eka menjadi tokoh sentral di belakang layar sukses catur Indonesia termasuk lahirnya Grandmaster Susanto Megaranto dan Irene Kharisma. “Catur adalah bagian hidup saya,” kata Eka. Catur adalah bagian hidup Eka dan Eka adalah bagian penting catur Indonesia.

*INDOCHESS


0 Responses to “Eka Putra Wirya dan Irene Kharisma Pembina dan Atlet Putri Terbaik”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: