28
Mei
09

Problem Catur 6

Karena Problem Catur 5 berhasil di pecahkan oleh om arsdc, maka… tak kasih problem lagi!!😀 . Kali ini problemnya ngga terlalu sulit, oke silahkan di coba:
Raja Hitam mati dalam 3 langkah! hayoo siapa yang bisa!?😀

problem catur 6

*Created By: Om Sansan


23 Responses to “Problem Catur 6”


  1. 1 sansan
    Juni 3, 2009 pukul 11:14 am

    Tentu aja aku tahu mas Nurta pake Shikamaru.Dalai_lama dah expired,apakah anda tahu aku pakai nama apa ? and kenapa anda main di beginners ? ingin jadi no 1 ya…hehehe jika lihat nick kimmotasyu itu temanku orang Bogor.Tasyu = guru.(Dalam film silat berarti guru kimmo) Kelemahan kimmotasyu pada permainan taktis/kombinasi.Kekuatan disegi posisionil.Kimmotasyu punya rated blitz 1750an tapi catur normal kuat sekali,setara rated 2000.imbang main standart dgn saya.dia OL jam 9 malam.coba sdr Nurta challenge dia.

  2. 2 sansan
    Juni 3, 2009 pukul 11:21 am

    eh ngomong2 ..saya dah bikin blog catur,namanya problemcaturkita.blogspot.com

  3. 3 sansan
    Juni 3, 2009 pukul 2:40 pm

    Bagi mereka yg ingin mendalami pengetahuan agama & JALAN BERSATU DGN SANG PENCIPTA saya membuat blog yaitu : ajarannabi.blogspot.com

  4. Juni 4, 2009 pukul 5:23 am

    1. Kf7 f5 2. Re5 Kxe5 3. Nc6+ CMIIW

    btw, saya juga nyoba posting problem catur di blog saya. Silahkan dilihat. ^^

  5. 5 Sansan
    Juni 4, 2009 pukul 10:20 pm

    eh..ibu bengcu,mana alamat blogmu? hehehe…

  6. 6 BBC
    Juni 5, 2009 pukul 9:27 am

    Wah jangan manggil ibu dong. Saya laki2 tulen hehehe.

    http://bubengcu.blogspot.com

  7. Juni 5, 2009 pukul 9:33 am

    Kok komentar saya ga masuk ya? Apa masuk SPAM?

    btw, saya jangan dipanggil ibu dong om, saya laki2 tulen.🙂

    bubengcu.blogspot.com

  8. 8 Sansan
    Juni 5, 2009 pukul 6:16 pm

    bung Nurta San,kok isi komentar di blog saya gak terlihat pembaca.cuma sy yg bisa lihat.gimana agar terlihat pemirsa? biar rame hehehe…

  9. 9 p2ns3r
    Juni 5, 2009 pukul 7:06 pm

    Setelah berimajinasi, ini yg sya dapat. tlng dperiksa dlu yach.

    1.Rf7-f5
    2.Be5-Rxe5
    3.Kc6 mat

  10. Juni 5, 2009 pukul 8:04 pm

    @pak sansan

    Saya bisa kok liat komentar2 di blog bapak. Mungkin setting komentarnya anda moderasi sehingga yang sudah ngasih kmentar tidak akan langsung muncul.

    Oh iya, postingannya banyak yang ga dikasih judul pak.

  11. Juni 6, 2009 pukul 1:40 am

    awaiting moderation udah saya off dari dulu, mungkin om sansan komentar dengan nama yg sama tapi dengan email yg beda… usahakan pakai email yg udah dikenali sama blog ini, kalo sering ganti email nanti di kirain spam..

    wah mas bu bengcu berhasil mecahin problem diatas selamat!(*mudah2an ngga ada campur tangan Fritz😀 ) anda bisa meminta imbalannya ama om sansan soalnya problem diatas dia yg buat.. hehehehe😆

    untuk om sansan: saya dulunya main di beginner soalnya ane pake starone (pulsa cepat habis kalo nongkrongnya di main playing hall) sekarang udah ngga lagi karena ane dah pake mobi fren murah😀 jadi nongkrongnya udah di main playing hall terus😀

  12. 12 sansan
    Juni 6, 2009 pukul 1:47 pm

    GIMANA CARA AGAR ISI KOMENTAR SATU HALAMAN DGN POSTING NYA SEPERTI DISINI ? ADA YG BISA BANTU ? eh buat kalian yg dah berhasil jawab problemku terima kasih atas partisipasinya..tapi upayaku untuk membuatnya lebih susah pasti..dan gak dpt imbalan…cuma iseng-iseng tidak berhadiah.

  13. 13 sansan
    Juni 6, 2009 pukul 1:55 pm

    buat bung Sukamaruk kenapa anda senang main pake rating orang lain di playchess ? gimana anda tahu bahwa nantinya anda telah maju ?? iya bubengcu..keliatan,maksudnya kok ganti jendela/ halaman ?

  14. 14 acung
    Juni 6, 2009 pukul 2:02 pm

    buat bung sukamaruk kenapa anda senang main pake rating orang lain di playchess ? gimana anda tahu bahwa nantinya anda telah maju ?? eh gimana anda bikin nick ada 2 koma diatas huruf a dan u ?

  15. 15 Sansan
    Juni 6, 2009 pukul 7:43 pm

    p2ns …ngapain periksa? dah betul koq… kenapa pake nick susah ???

  16. Juni 6, 2009 pukul 8:33 pm

    @Pak Sansan
    Di blog anda bisa kok isi komentar satu halaman dengan isinya. Klik aja judul postingannya.

    Kalo mau rubah juga di settingan komentar. Buka setting (pengaturan) klik komentar. Kemudian di Penempatan Formulir Komentar pilih yang disemat dibawah entri.

    Maaf kalo sok tau.😀

  17. 17 Sansan
    Juni 7, 2009 pukul 12:36 am

    trims bung bencong , aduh bodoh banget saya.dah lihat padahal.hehehe…nah kalu mau ganti 1 postingan bisa ga hapus komentarnya ( karena sudah ga nyambung nanti )

  18. Juni 7, 2009 pukul 3:18 pm

    weleh2 blog catur ane jadi ajang tutorial blog😆

  19. 19 Sansan
    Juni 8, 2009 pukul 10:11 am

    bung Nurta San , saya dah kirim email lagi tuh, nanti kalu mau posting boleh titip ya?!

  20. 20 sansan
    Juni 20, 2009 pukul 12:12 pm

    saya mengundang teman2 semua untuk berkomentar di: debatkontroversi.blogspot.com

  21. Juli 25, 2010 pukul 12:48 pm

    napa pasang problex yg gk pux tantangan gitu… gampang amat, problem 5 ama problem 6 sama mudhx…
    coba masang GM master boleh…
    ini yg masang kyk br belajar catur aja…

  22. Februari 26, 2012 pukul 11:47 pm

    om san san ada gk lg yg lebih susah problemnya


Tinggalkan Balasan

