16
Agu
09

Jam Catur DGT 960

DGT960Akhirnya hasil dari jerih payah saya dalam mengurus blog ini membuahkan hasil🙂 . Selama ini blog saya terdaftar sebagai salah satu publisher dan mendapatkan gaji 10 euro/bulan. Sudah 10 bulan lebih saya menabung hasil dari blog ini untuk membeli jam catur seperti diatas.  Jam catur ini sudah saya beli di ebay.com sejak 2 bulan yg lalu, karna kesibukan ngurus blog yg lain akhirnya baru bisa posting sekarang😀 . Harga jam catur diatas sekitar $30 lebih, jika ditambah dengan ongkos kirim bisa mendekati $50. Setelah saya pakai kurang lebih 1 bulan, jam catur ini saya jual dengan harga 500 ribu hehe😆 rencananya sih saya pengen beli DGT XL jam catur yg resmi di pakai untuk kejuaraan dunia tapi harganya mendekati $100 belum termasuk ongkos kirimnya😦 … Jadi kayaknya harus nabung lagi neh:mrgreen:


11 Responses to “Jam Catur DGT 960”


  1. September 4, 2009 pukul 7:57 am

    Publisher dari mana kok ga keliatan iklannya? Bagi2 dong infonya😀

  2. Oktober 14, 2009 pukul 11:59 am

    Bos, jual jam catur? mau dunk

  3. 3 elia
    Januari 27, 2010 pukul 2:39 pm

    jam caturnya sdh laku blm? klu blm tolong no hp yg bisa sy hub. tx

  4. Januari 27, 2010 pukul 3:09 pm

    Maaf mbak.. Jam nya udah laku… makasih dah berkunjung🙂

  5. Februari 9, 2010 pukul 9:44 am

    waduh, lagi blon punya duit segitu buat jam catur nih..
    padahal pengen punya juga..

  6. 6 Tata Soesetyo
    April 4, 2010 pukul 3:25 pm

    Tolong beritahu aku soal jam catur, soalnya lagi demam catur ….

  7. 7 farhan
    Mei 11, 2010 pukul 3:00 pm

    jam catur seperti itu ada kok di indonesia juga…cuma harganya klo ga salah 700 rb an
    klo yang jam plastik 275 rb.
    info lebih lanjut kirim email ke husni.farhan@gmail.com

  8. 8 thoni
    Oktober 23, 2010 pukul 3:55 pm

    @farhan: mau donk infonya karena aku mau beli jam tukar tambah jam catur dengan jamku philleon

  9. 9 uke
    Juni 1, 2012 pukul 6:55 pm

    Masih adakah jam nya…..daerAh mana pak….

  10. Desember 5, 2012 pukul 12:43 pm

    aku barusan beli dipenggurus percasihargae 600rbmasih dapatkopi2 cangkir swear

  11. 11 bani
    April 23, 2013 pukul 10:57 am

    dijual cepat gan professional chess clock DGT XL RED baru*yg dipake untuk grand master untuk kejuaraan dunia*. bu uang karna ada keperluan mendadak. kondisi 100% mulus. no cacat dll.
    kelengkapan box, jam catur batre alkaline yg tahan 3 tahun, buku panduan, kartu garansi langsung dari pabrik belanda, bisa di hubungkan dengan dgt e board *papan catur elektronik*. barang bisa di cek dulu pas cod.
    ane buka 900rb aja, nego tipis gan. harga asli bisa di cek di toko2 catur.
    minat hub 085771013447 pin bb:2398cbba
    cod cikarang-bekasi


Tinggalkan Balasan

