01
Sep
09

Problem Catur 9

Jika kita memegang buah putih pada posisi di bawah ini mungkin akan membuat kita gemetar😆 di sini hitam baru saja bermain … Kd5 nah apa langkah jawaban yg terbaik yg harus Putih lakukan?!!:mrgreen:

problem catur 9


21 Responses to “Problem Catur 9”


  1. September 17, 2009 pukul 10:12 pm

    Anda tidak memberitahu Berapa langkah check mat?

    Kalo begitu ini bukan lah tergolong problem catur

  2. September 19, 2009 pukul 9:15 am

    ini bkn 3 mat.tp taktik.makan kudanya.benar ga? dia mau nyekak.

  3. September 22, 2009 pukul 2:18 am

    #Ferdinand
    Problem catur itu nggak selamanya 3 langkah mat bro😉

    #Ricky
    masih salah bro😀

  4. 4 sansan
    September 22, 2009 pukul 4:30 pm

    GajahXd4 deh bro

  5. September 27, 2009 pukul 12:33 am

    makan kuda, lagian raja putih nantinya kena skak menteri, susah obatnya . . .

  6. 6 masawan
    Oktober 2, 2009 pukul 3:05 am

    Bxd4 kali…

  7. 7 masawan
    Oktober 2, 2009 pukul 3:30 am

    atao Bh4 ngancam benteng hitam

  8. Oktober 3, 2009 pukul 4:32 pm

    salah gmn? pd nyuruh mkn kuda tuh..hehe..liat chessbase dah apa jwbnya

  9. 9 yana
    Oktober 6, 2009 pukul 3:44 pm

    makan pionnya ma benteng sob Rxd4

  10. 10 yana
    Oktober 6, 2009 pukul 3:49 pm

    sorry ralat maksud ane pake gajah Gxd4!!

  11. Februari 24, 2010 pukul 12:36 pm

    Coba nich ada Problem Catur dengan bangunan yang unik dan keren kalau bisa jawab :
    http://ahaoke.wordpress.com/2009/10/19/problem-k/

    salam kenal,

    ./aha

  12. 13 Sofyan Wumu
    Maret 30, 2010 pukul 12:45 am

    Raja Ke a1…Mungkin lebih aman..

  13. 14 Sofyan Wumu
    Maret 30, 2010 pukul 12:50 am

    raja ke a1..

  14. 15 sugiarto
    November 12, 2010 pukul 2:58 pm

    peluncur putih makan pion hitam.
    tukar abissssssssssssss

  15. 16 sugiarto
    November 12, 2010 pukul 3:01 pm

    putih pasti menang………………….

  16. Mei 24, 2011 pukul 8:16 pm

    gwe stuju jwban Sansan dan Sugiarto

    salah satu cara untuk membalikan keadaan emang mkan pion d4 pke luncuk f2

  17. 18 Valentino
    Maret 16, 2012 pukul 6:31 pm

    memajukan satu langkah pion b2 ke b3

  18. 19 bli ade
    Mei 19, 2013 pukul 11:54 am

    gajah ke H5,, karena posisi putih blum begitu terancam…

  19. 20 bli ade
    Mei 19, 2013 pukul 11:55 am

    ralat gan, magsudnya ke H4

  20. 21 wildanov GM
    Mei 28, 2013 pukul 9:38 pm

    Bodoh semua….hahahahaha…
    Bxd4!! unggul mutlak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: