14
Jul
11

Zhansaya Abdumalik Master Internasional yang Berumur 11 Tahun

Tiga kali juara dunia catur, Zhansaya Abdumalik, telah menjadi Master Internasional. Gadis ambisius memenangkan kejuaraan dunia, yang diselenggarakan di Polandia, untuk ketiga kalinya. Dia baru saja memenangkan sebuah turnamen internasional di Indonesia, antara anak perempuan di bawah 20 tahun juga, yang memungkinkannya untuk mendapatkan gelar Master Internasional dan meningkatkan peringkatnya.

Kazakhstan Putri catur bisa masuk ke Guinness Book of Records sebagai Master termuda, dan mengalahkan rekor sebelumnya yang dari Mesir yang telah menjadi master internasional pada usia 11 tahun 7 bulan. Zhansaya memiliki dua bulan di depannya.

Universitas Kazakhstan-Inggris Teknis diberikan sebelas tahun, dengan sampel sekolah yang menyediakan Zhansaya akan dapat belajar di KBTU setelah sekolah. Universitas juga akan mensponsori turnamen catur perjalanan pemain. Zhansaya mimpi menjadi Grandmaster pada usia dua belas. Dia akan segera kembali ke Academy Catur di Singapura, di mana ia menerima subsidi tahunan pelatihan, dan pada bulan November akan mengambil bagian dalam Kejuaraan Catur Dunia Remaja di Brazil.


0 Responses to “Zhansaya Abdumalik Master Internasional yang Berumur 11 Tahun”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: