14
Nov
13

Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld

Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld yang memiliki situs e -commerce Tmall dan lainnya , pertama lekat Hari disebut Singles ‘ , yang dilambangkan oleh empat kesepian 1s dari 11/11 , lima tahun yang lalu . Perusahaan menyadari pria bisa dengan mudah mencari penghiburan dengan membeli perangkat elektronik dan perlengkapan lain di situs tersebut . Segera cukup, hanya tentang orang lain lakukan juga .

Alibaba melaporkan Senin bahwa ia memiliki 402 juta pengunjung unik ke situs – lebih dari sepertiga dari populasi orang dewasa di Cina – dan siap 152 juta paket untuk pengiriman . Tmall.com , salah satu situs Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld , mengatakan China membeli 1,6 juta bra , yang membantu mencatat akan mencapai tiga kali tinggi Gunung Everest jika dilipat dan ditumpuk , dan dua juta pasang celana , yang jika dihubungkan bersama akan meregangkan 1.800 mil , semua sebelum jam makan siang .

Pada 55tuan.com , sebuah situs Groupon – gaya, pria yang ditawarkan pengantin – berburu perjalanan ke Vietnam : ” ! Singles , tidak meneteskan air mata ” katanya . ” 55tuan.com akan mengirimkan ke Vietnam untuk menemukan cinta sejati ! ”

Seperti Veteran penjualan Day di Amerika Serikat , Singles ‘ Day promosi mempertahankan sedikit hubungan dengan orang-orang atau peristiwa yang mengilhaminya . Sebagai surat merah hari untuk pembeli , itu telah menyebar di luar hati kesepian konsumen Cina dari semua jenis – lajang atau sudah menikah .

China satu hari belanja menggila bentara pertumbuhan ingar-bingar belanja internet di negara itu . China akan mengambil alih posisi Amerika Serikat tahun ini sebagai yang terbesar pasar Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld, menurut Forrester Research . Konsumen Cina diharapkan untuk menghabiskan $ 290.000.000.000 di situs ritel online tahun ini , dibandingkan dengan $ 260.000.000.000 untuk rekan-rekan mereka di Amerika Serikat .

Setelah pindah ke sebuah apartemen baru di kota ini dekat Shanghai pada bulan Agustus , Yuan Keru , seorang mahasiswa pascasarjana , dan pacarnya menunggu beberapa bulan untuk membeli perabotan untuk rumah baru mereka . Mereka splurged Senin.

Pada tengah malam , Ms Yuan login untuk laptop dan mengklik Tmall . Dia memilih lampu lantai , karpet dan beberapa wallpaper . Pacarnya memilih earphone . Akhirnya , mereka menambahkan sentuhan yang nyaman : dan sandal kapas miliknya untuk musim dingin .

Dalam semua , Ms Yuan menghabiskan 1.500 renminbi , atau hampir $ 250, sebelum menyebutnya malam . Itu , Ms Yuan mengatakan , mewakili sekitar setengah biaya hidup sebulan untuknya .

” Kami senang window shopping di department store lokal , ” kata Ms Yuan . ” Tapi kita tidak pernah menghabiskan begitu banyak uang dalam satu hari . Pernah ! ”

Antusiasme China untuk Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld diperkirakan akan terus tumbuh lebih cepat daripada Amerika Serikat . Bain , sebuah perusahaan konsultan global, mengharapkan belanja online di Cina tumbuh pada tingkat tahunan sebesar 32 persen dari tahun ini sampai tahun 2015 .


0 Responses to “Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: